Ketika Anda membeli paket internet Telkomsel maka Anda juga akan mendapatkan paket videomax secara langsung. Namun demikian, ternyata banyak orang yang tidak mengetahui cara menggunakan paket videomax ini. Banyak pelanggan Telkomsel yang memiliki kuota videomax hingga menumpuk karena tidak dimanfaatkan sementara kuota flash sudah habis duluan.

Cara Menggunakan Videomax Agar Tidak Terbuang Sia-sia

Melalui videomax, Telkomsel telah meluncurkan kuota khusus untuk layanan streaming film atau box office melalui smartphone secara gratis. Videomax merupakan layanan unggulan Telkomsel dalam hal memberikan hiburan kepada pelanggannya dan tergolong paket baru. Sehingga, tidaklah mengherankan jika masih banyak yang belum paham dan belum mengerti cara menggunakan paket videomax ini.

Videomax dapat digunan dengan menggunakan aplikasi tertentu yang telah terhubung dengan Telkomsel. Setidaknya ada enam layanan hiburan streaming yang telah terhubung dengan Telkomsel. Aplikasi tersebut diantaranya adalah SUPERSOCCER TV, HOOQ, VIU, TRIBE, NICKELODEON PLAY dan CATCH PLAY. Streaming dengan mengunakan aplikasi tersebut tidak akan menyedot kuota flash Anda.

Ada tiga cara untuk mengaktifkan kuota videomax yaitu sebagai berikut;

Paket Bonus atau Tambahan Kuota Videomax

Telkomsel memiliki banyak pilihan paket dan salah satunya adalah paket tambahan atau bonus kuota videomax. Paket videomax bisa juga Anda dapatkan dengan membili paket biasa dari telkomsel sehingga Anda tidak usah repot-repot membeli paket videomax.

Membeli Kuota Videomax Melalui USSD dengan Kartu Simpati

Langkah pertama yan harus Anda lakukan adalah membuka menu panggilan mengetik *123# kemudian tekan call. Selanjutnya akan muncul kotak dialog dan tekan nomer 3 lagu tekan kirim. Pilih pilihan nomer 1 yaitu videomax add on dan tekan kirim. Selanjutnya akan muncul kotak dialog lagi dan Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Setelah menentukan pilihan maka tekan kirim dan Anda melihat kotak dialog yang akan menampilkan detail kuota videomax beserta harganya. Tekan 1 untuk melanjutkan pembelian dan permintaan Andapun akan diproses. Nah, mudah bukan?

Baca juga : Manfaat Ginkgo biloba Bagi Kesehatan Otak

Membeli Kuota Videomax Melalui Aplikasi My Telkomsel

Jika Anda belum memiliki aplikasi My Telkomsel maka Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu di google play atau play store. Setelah aplikasi terinstal maka Anda bisa mulai membuka aplikasi My Telkomsel dan pilih masuk/log in. Masukkan nomor handphone Anda dan tekan selanjutnya/continue. Anda akan mendapatkan kode verifikasi melalui SMS dan masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia lalu tekan verifikasi.

Anda akan masuk ke halaman My telkomsel dan pilih menu strip tiga pada pojok kiri atas untuk melihat paket yang akan Anda beli. Pilih kategori Browse Packages kemudian pilih bagian Entertainment. Selanjutnya Anda dapat memilih paket videomax yang Anda butuhkan dan tekan pay atau bayar untuk melakukan pembelian.

Semoga tutorial mengaktifkan videomax di atas bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terima kasih

Info selengkapnya di : https://www.videomax.co/

 

  •  
  •  
  •