Taman Herbal Insani: Lokasi Wisata yang Dekat dari Jakarta untuk Belajar, Bersantai, dan Bersenang-senang

Saat akhir pekan menjelang, biasanya Anda langsung berburu lokasi liburan. Kalau Anda ingin melancong sendirian, tentunya Anda tidak perlu terlalu bingung karena Anda bisa pergi ke mana saja yang Anda suka. Tapi kalau pergi bersama keluarga, apalagi kalau ada anak-anak, Anda harus memastikan tujuan liburan Anda itu ramah untuk anak-anak. Dan karena mengingat waktunya yang mungkin tidak terlalu panjang, sepertinya mencari lokasi liburan yang dekat adalah pilihan yang cerdas.

taman herbal insani wisata edukatif

Buat Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kalau yang Anda cari adalah lokasi liburan yang pas untuk keluarga dan anak-anak, pergi ke Taman Herbal Insani bisa jadi alternatif yang paling sesuai. Konsep wisata yang seru dan juga sebagai wahana belajar anak merupakan tema yang diusung oleh tempat wisata ini.

Lokasi Taman Herbal Insani

Untuk pergi ke Taman Herbal Insani, Anda hanya harus menuju Depok. Alamat tepatnya adalah di Jalan Kp. Kondang. No. 26, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Depok. Kalau Anda cermati, lokasinya ternyata ada di perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor. Lokasi dari tempat wisata ini memang terbilang cukup terpencil. Hal tersebut sebenarnya cukup wajar mengingat tempat wisata ini merupakan milik pemilik perorangan. Bapak Ir. Mahendra adalah penggagas sekaligus pemilik lahan yang disulap menjadi tempat wisata ini. Di sini, para pengunjung bisa menikmati waktu liburan yang santai, bersenang-senang, sekaligus belajar tentang berbagai macam tanaman herbal obat serta bagaimana pembudidayaannya.

Ada Apa di Taman Herbal Insani

Untuk bisa masuk ke areal Taman Herbal Insani ini, Anda hanya dikenakan biaya Rp 15.000 saja untuk satu rombongan. Termasuk sangat murah, bukan? Ketika Anda masuk, Anda akan langsung melihat penataan taman yang dirancang dengan apik. Ada pendopo yang bisa digunakan untuk bersantai-santai dan ada juga areal berbagai macam tanaman herbal. Di sana Anda bisa belajar mengenal macam-macam tanaman herbal dan jika Anda tertarik, Anda juga bisa membeli produk-produk herbal tersebut.

kegiatan memanah di taman herbal insani

Selain itu, Taman Herbal Insani juga menyuguhkan beberapa fasilitas gratis untuk dinikmati seperti kolam renang dan wahana mendayung getek. Sebagai tambahan, masih ada beberapa fasilitas lainnya seperti arena bermain panahan. Tapi untuk fasilitas yang satu ini, Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 saja untuk 5 kali memanah.

Bagaimana, menarik bukan? Tunggu apa lagi? Rencanakan liburan Anda di akhir pekan mendatang dengan mengunjungi Taman Herbal Insani.

Ulasan ini merupakan kerjasama dengan SEOLab.id – Spesialis Jasa SEO Bergaransi di Indonesia.

  •  
  •  
  •  
  •